Sunday, March 18, 2012

TERBAKAR API CINTA

      Ketika api cinta membakar jiwa, hanguslah kesadaran, hancurlah akal sehat, hilanglah panalaran. Kobaran api cinta mengombang- ambingkan jiwa antara nikmat dan siksa. Kalori panas cinta menggumpal dalam dada. Jiwa menggelepar dalam sesaknya asap rindu, siksa hanya bisa hilang dengan pelepasan, nikmatnya sebuah pertemuan.

      Ketika api cinta membakar jiwa, jiwa mabuk terhuyung, gila, tak berbeda antara tidur dan terjaga. Tiada lagi ketakutan  dan kecemasan yang mengancam, kecuali terlepasnya objek cinta dari genggaman. Apapun dipertaruhkan, ego, harga diri, keakuan, tiba-tiba jiwa menjadi budak yang takluk dan taat.

     Jiwa yang terbakar api cinta kehilangan seluruh indera, hanya satu yang tersisa, rasa kepada  yang dicinta. Hasrat meraih cinta dari yang dicinta, apapun yang ada akan disingkirkan, bahkan nyawapun rela dikorbankan.  Seperti bola mata yang terbakar cahaya, jiwa menjadi buta, yang terlihat hanya cinta, selainnya tiada, gelap gulita. Seperti telinga yang tersumbat, lenyaplah seluruh suara, kecuali suara cinta.

      Seperti api yang menyala di tengah pekatnya malam, kobaran lidahnya membakar kesadaran para pencari. Laron- laron beterbangan memperebutkannya, tak peduli tubuh- tubuh akan tercebur dalam gelora panasnya, terbakar dan mati. Harga yang layak bagi pecinta sejati, kematian, disitulah ada kehidupan, pengorbanan tertinggi dari para pencari cinta suci.

      Api cinta telah tertanam dalam setiap dada manusia, setiap jiwa, ia akan membesar bila dikobarkan dan membakar bila tak dikendalikan. Api cinta adalah satu diantara ujian besar bagi manusia, adakah dia akan dilampiaskan pada selainNya lalu hanya mendapat nikmat sesaat dengan kompensasi siksa berkepanjangan. Atau akan dilabuhkan pada Yang Satu lalu mendapat siksa sesaat dengan kompensasi nikmat berkepanjangan.

     Itulah nikmat cinta abadi, anugerah dari Yang Maha Suci, Maha Pemurah, Maha Penyayang, Maha Lembut dan Maha Pecinta. Darinya cinta berasal, dan kepadanya pula seluruh cinta akan kembali, Dialah As Subbuh, Ar Rahman, Ar Rahim, Al Lathif, Al Wadud… ***

Salam...
El Jeffry


1 comment:

  1. Gak bosan apa?
    Kalah mulu tidak pernah WD...

    Disini ni... yang bisa membuat kamu rasain seperti apa itu kemenangan dan WD sebenarnya..

    ROYALQQ.POKER
    jalan menuju kemenangan...

    Main dan buktikan sendiri...
    ROYALQQ tidak memberikan janji tapi bukti...

    hanya dengan deposit 15rb and sudah bisa bermain di semua jenis games populer yang ada di
    ROYALQQ.POKER

    So tunggu apa lagi? daftarkan segera ^^v

    ReplyDelete